Ijs Koepi Soesoe Indotjina

Saya adalah korban kopi alias coffee addict. Tapi saya paling suka kopi+creamer, ga begitu suka kopi susu. Tapiiiii.. Saya jatuh cinta sama kopi susu yg satu ini. Judulnya Ijs koepi soesoe indotjina, enak banget.. Beda dari kopi susu manapun yg pernah saya minum. Kata temen saya, rasanya kaya ada uhm…. Rhum-nya gitu deh.. Harga pas-nya saya lupa, tapi sekitaran Rp 15,000an deh.. Kalo mau nyoba, dateng aja ke Kopitiam Oey alias KTO di Jl. Braga Bandung… 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s