The Valley

The Valley. Lucunya, dulu tempat ini bekas rumah temen saya. Areanya luas banget. Dulu sempet beberapa kali main-main ke rumah temen saya ini.. Pas SMP.. Hihi..🙂

Sekarang udah berubah jadi tempat makan + nginep juga. Keren sih tempatnya. Tapi terus terang, saya kurang tahan dengan anginnya. Jadi kalo mau kesini dan duduk-duduk di luar, mending bawa cardigan atau shawl deh.

Anyway, makanannya cukup mahal-mahal ya (menurut saya). Tenderloin steak yg saya pesan ini ‘agak’ murah… Seratus ribu something (kalo ga salah).. Hehe.. Lupa..

Rasanya sih.. Mmmhhhh… Untuk harga segitu kayanya biasa aja ya. Tapi emang bikin kenyang banget sih.

Sebagai penggemar kopi, saya pesan cappucino cream. Enaakkk.. Recommended (by me). Harganya lupa..😀

Jadi kesimpulannya, kalo mau kesini mending pas uang di dompet bener-bener tebel, jadi bisa pesan special menu yg harganya diatas 300ribu, sepertinya sih bakal puas.. Hehe..

Tapi kalo pesan menu yang seperti saya pesan, kayanya masi banyak tempat lain yang menawarkan makanan sejenis dengan rasa yang lebih enak dan harga yang lebih bersahabat.

Leave a Reply

