5 Recommended Places to Hangout with besties

Of course, Location in Bandung and this recommended by me, hehe. Mulai dari mana ya? Dari yang paling murah ke yang agak mahal ya. Saya merekomendasikan 5 tempat ini berdasarkan keenakan makanan+minumannya, tempatnya, dan yang paling utama sih dari harganya yg cukup bersahabat, rata-rata under 100K per menu. So check this out..

SAMBEL HEJO
Letaknya di Jl. Katamso. Ini rumah makan menunya bener-bener murah meriah, enaaaaakkk pula. Ciri khasnya sih (sepertinya) ayam kampungnya + perkedel buleud. Kursi-kusrinya sih biasa aja, tapi tempatnya bersih.

SIETE CAFE (@sietecafe)
Letaknya di Jl Sumur Bandung. Siete Cafe ini bangunannya kalo dari luar sih ngga menarik sama sekali. Tapiii.. Pas masuk ke dalem, wiiihhh… Kereeen. Interiornya selera saya banget, agak-agak vintage gitu. Trus makanannya enak, porsinya cukup. Di menu mereka cantumin recommended food list, salah satunya new yorker & beef medalion. Saya suka 2-2nya. try it!

SUIS BUTCHER
Kalo ini sih kayanya seBandung Raya juga tau ya, salah satu steak house di Bandung dgn harga bersahabat. Lokasi Suis Butcher di Jl Setiabudi, Jl Riau, dan TSM.

Saya termasuk langganan lama steak house ini. Dr jaman spaghetti Rp 7,000an dan aneka steak Rp 12,000an. Malahan ada 1 waiter yg rada-rada udh tua, masi setia bekerja di sini.. Hebat ownernya.

By the way, Semua steaknya enak sih ya. Tapi mix grill-nya juara deh. Kalo minumannya sih standar. Tapi boleh dicoba deh strawberry float-nya.

DAKKEN
Di Jl Riau. Lambchop-nya juara. Tapi menu lain yang saya suka disini adalah beef cordon blue. Duh, isinya tuh tebel banget plus kejunya yang meleleh. Kalo disini, menurut saya porsinya agak besar. Jadi kadang-kadang udah kenyang sebelum waktunya.

SIERRA
Letaknya (kalo ngga salah) di Jl Bukit Pakar. Kalo ini sih tempatnya bener-bener top ya. Cocok buat narsis bandit yang hobi foto-foto.. Hehe..

Seperti layaknya cafe-cafe lain di daerah Dago Atas, buat saya anginnya cukup ganggu. Jadi kalo mau makan outdoor, mending pake cardigan or shawl deh.

Menunya oke lah. Tinggal matching-matchingin harga yang sesuai sih sama isi dompet.. Hehe..

Kalo minuman saya ngga bisa terlalu detail merekomendasikan, karena saya itu coffee float addict. Jadi minuman yang saya pilih hampir selalu yang itu.. Hehehe..

Semoga bermanfaat ya, selamat berwisata kuliner, teman-teman…🙂

 

Sirloin Steak                   Chicken Cordon Blue @Dakken

Beef Parmegiana @suis Butcher                 Beef Medalion @SieteCafe

Sambel Hejo

Leave a Reply

