In Love with This Magazine

Terus terang, sejak saya mulai berkenalan dengan smartphone dan gadget, rutinitas saya dalam membaca koran, majalah, dan buku sangat berkurang. Saya masih membaca buku, walaupun tidak sebanyak dulu. Belakangan saya baru ngitung, dalam 6 bulan di tahun 2013, saya baru membaca 9 buku. Bila dibandingkan dengan dulu, ini jelas merupakan kemunduran bagi saya.

Koran? Jangan tanya. Pertama, saya tidak berlangganan koran. Kedua, rasanya lebih praktis baca berita via account berita yang saya follow via twitter.

Majalah? Wah, apalagi. Saya lupa kapan terakhir saya membeli dan membaca majalah. Dulu saya tidak pernah terlewat membaca majalah cosmopolitan tiap bulan. Atau majalah Good Housekeeping. Tapi balik lagi, sejak berkenalan dengan gadget dan smartphone, rasanya majalah jadi kurang nendang.

Dan hari ini, saya mengantar 3 lelaki dalam hidup saya (halaah :D) untuk cukur rambut. Tepat di sebelah tempat pangkas rambut, berdirilah loper majalah minta dilirik. Saya pun iseng mampir untuk liat-liat.

Pandangan saya tertuju pada majalah ini, “Working Mother”. Baca-baca headline-nya.. Hhmmm tampak menarik. Majalahnya tidak terlalu tebal. Dan dengan harga Rp 22,500 masih termasuk murah. Karena penasaran, tak lama kemudian majalah itu sudah ada di tas saya.

And guess what.. I think I’m Falling in love with this magazine. Isinya kaya informasi, tapi kebanyakan berupa tips-tips yang pendek, bukan narasi berlembar-lembar yang membosankan. Sesuai judulnya, majalah ini ditujukan buat Ibu-Ibu, isinya tips-tips seputar pekerjaan, fashion, anak & suami, home interior, dan masih banyak lagi. Walaupun judulnya ‘Working Mother’, tapi tetap bisa diaplikasikan buat ibu rumah tangga sejati atau ibu-ibu yang punya usaha, atau ibu-ibu ‘pengacara’ (u know what I mean :)) )

Baiklah, sepertinya majalah ini akan menambah daftar anggota peti buku saya.

Leave a Reply

